Bus Pariwisata PO Tri Kusuma (Tristar) asal Purbalingga Nopol R 1696 EA

Bus Pariwisata PO Tri Kusuma (Tristar) asal Purbalingga Nopol R 1696 EA

Sabtu bertepatan dengan hari ibu, Kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan Bus Pariwisata PO Tri Kusuma (Tristar) asal Purbalingga Nopol R 1696 EA dengan truk tronton Nopol B 9752 SYT. Tepatnya di Kampung Wadon, Desa Tenjo Laut, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jabar, Sabtu (22/12). Menurut kabar yang kami terima Tujuh orang meninggal dunia dan 38 luka-luka dalam kecelakaan di ruas Tol Cipularang, KM 101+500. Korban luka dan meninggal dunia di evakuasi ke dua Rumah Sakit, yaitu, RSU Thamrin dan RSU Efarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat.

Adapun empat korban meninggal dunia yang berada di RSU Efarina Etaham, adalah Wahyu asal Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Jateng, Ujang yang merupakan kernet bus pariwisata asal Ciamis, Atih asal Purbalingga, dan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan korban meninggal dunia di RSU Thamrin Purwakarta, adalah Adip Besta Yudistira (18 tahun) dan Supardi (50) warga Karang Klesem RT 06/03, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, dan Anwar Rudin Maarif (26 tahun), warga Jalan Yos Sudarso 106 RT 03/01, Karang Lewas, Purbalingga.

Selain korban meninggal ada pula 12 korban selamat yang masih mendapatkan perawatan medis. ( Sumber : Republika Online )